Netflix secara resmi menghapus semua ulasan pengguna musim panas ini

f:id:agenpoker2nd:20180707051715j:plain

Menghapus semua umpan balik pengguna dan opini tentang koleksi besar acara televisi dan film mereka, Netflix secara resmi menghapus semua ulasan penggunanya. Pembersihan tinjauan akan berlaku musim panas ini.

Dengan sekitar 125 juta pelanggan di seluruh dunia dan ratusan program asli, Netflix telah berkembang menjadi lebih populer daripada TV tradisional, seperti siaran dan kabel, sejak didirikan pada tahun 1997 sebagai layanan streaming berbasis langganan untuk film dan televisi. Selama bertahun-tahun, perusahaan telah membuat perubahan signifikan - mulai dari pengumuman penggabungan video streaming pada tahun 2007 untuk menggantikan sistem rating bintang lima dengan pendekatan jempol-jempol / jempol ke bawah yang disederhanakan - dan perubahan terbaru melibatkan lebih banyak di belakang -scenes lemak-pemangkasan. Mulai musim panas ini, Netflix tidak akan lagi mengizinkan pengguna menulis ulasan mereka sendiri untuk acara televisi atau film apa pun, dan semua ulasan yang ada akan dihapus.

Seperti yang dilaporkan, Netflix memulai pembersihan ulasan lengkap di situs webnya, meluncurkan perubahan dalam beberapa bulan mendatang. Pada 30 Juli, Netflix tidak akan lagi menerima ulasan pengguna dari pelanggan, dan pada pertengahan Agustus, mereka akan menghapus setiap dan semua ulasan pengguna sepenuhnya. Berdasarkan sistem rating bintang lima, fitur peninjauan memungkinkan pengguna Netflix untuk menyertakan peninjauan yang dipersonalisasi dari acara atau film tertentu yang berjalan antara 80 dan 1.999 karakter. Namun, setelah penurunan yang signifikan dalam ulasan pengguna selama beberapa tahun terakhir, Netflix akhirnya memutuskan untuk menghapus fitur sama sekali.

Di masa lalu, Netflix telah mendapat kecaman karena perubahan besar, yaitu dengan penetapan harga. Baru tahun lalu, layanan streaming menaikkan harga untuk pelanggan AS, termasuk semuanya dari pilihan standar mereka ($ 9,99 hingga $ 10,99) ke opsi Ultra HD mereka ($ 11,99 hingga $ 13,99). Alasan mereka di balik perubahan itu adalah bahwa hal itu akan membantu mereka meningkatkan pengalaman keseluruhan bagi pengguna.

Netflix selalu menjadi perusahaan yang mudah beradaptasi, yang akan menjelaskan bagaimana itu tidak hanya bertahan dalam industri yang begitu kompetitif, tetapi berkembang. Dibandingkan dengan layanan streaming seperti Amazon's Prime Video dan Hulu, Netflix telah terbukti berkuasa. Bahkan, ketika datang ke film dan acara asli mereka sendiri, mereka bahkan bersaing dengan studio produksi besar. Pada 2018 saja, mereka akan menghabiskan lebih banyak uang daripada studio film besar - mengumpulkan sekitar $ 12 - $ 13 miliar. Terlebih lagi, mereka sudah mulai membangun nama sebagai sebuah studio film yang serius, menyabet delapan nominasi Academy Award tahun lalu, dengan satu kemenangan untuk film dokumenter yang meningkatkan kinerja Icarus dalam kategori Fitur Dokumenter Terbaik.

f:id:agenpoker2nd:20180707051724j:plain