Viral marketing Venom memperlihatkan trailer baru yang rilis minggu depan

f:id:agenpoker2nd:20180724053134j:plain

Sony Pictures Entertainment meluncurkan kampanye viral marketing mereka dalam persiapan untuk merilis trailer Venom baru minggu depan. Membawakan pemeran profil tinggi, termasuk Michelle Williams (Ann Weying), Riz Ahmed (Carlton Drake) - yang akhirnya akan diambil alih oleh symbiote baru, Riot - dan Tom Hardy sebagai karakter tituler, film yang diarahkan Ruben Fleischer diatur untuk memulai waralaba sinematik studio sendiri yang menampilkan karakter yang terhubung dengan Spider-Man.

Harus diakui, tidak semua orang senang ketika film Venom pertama kali diumumkan, terutama karena ada beberapa kebingungan awal tentang apakah atau tidak itu akan mengikat ke Tom Holland versi Peter Parker yang ada di MCU. Selama akhir pekan di San Diego Comic-Con, para pembuat film di belakang film itu akhirnya membereskan segala sesuatunya dan mengatakan bahwa sebagaimana adanya, kisah Eddie Brock berdiri sendiri. Mereka juga merilis tampilan baru Hall H-eksklusif di film, yang umumnya disukai banyak orang daripada pratinjau yang dirilis sebelumnya untuk film itu. Sekarang, Sony mencari untuk menjaga bola bergulir dengan meluncurkan viral marketing untuk debut trailer baru minggu depan.

Disebut Eddie's Clubhouse, akun Twitter promosi sudah ada sejak awal Desember 2017, tetapi baru belakangan ini ia mulai memposting pembaruan - dengan tweet pertamanya yang menampilkan video dari Fleischer yang menyambut pengunjung yang mencari Venom. Selama beberapa hari terakhir, itu diposting beberapa penggemar mengenakan masker wajah Venom khusus didistribusikan di Comic-Con sebagai bagian dari pemasaran untuk film. Pembaruan terbaru dari akun ini membuat orang-orang tertarik untuk kedatangan trailer Venom baru yang terlihat akan disadap untuk minggu depan.

Sepertinya Sony berencana untuk menggunakan akun Clubhouse Eddie sebagai hub untuk semua hal Venom. Biografinya berbunyi: "Selamat datang di Eddie's Clubhouse. Bergabunglah dengan kami setiap minggu saat jurnalis Eddie Brock menanggapi tweet Anda." dan yang menarik, gambar spanduknya bahkan menggoda peran Venom sebagai asisten editor Eddie halaman itu. Ini bisa berarti bahwa selama beberapa bulan ke depan sampai film itu menyentuh bioskop, penggemar akan disuguhi tweet-karakter dari Eddie atau Venom - yang bisa memberi penggemar tertarik intip khusus tentang dinamika antara keduanya. seperti dalam film.

Meskipun viral marketing jauh dari taktik baru, Dead Sea 2016 adalah yang paling baru-baru ini membuktikan betapa efektifnya, tanpa studio yang perlu menghabiskan jutaan dolar untuk metode publisitas tradisional. Mendaftar untuk platform media sosial seperti Twitter adalah gratis, dan jika Sony dapat mengumpulkan konten yang menarik minggu demi minggu, itu pasti akan meningkatkan minat orang-orang terhadap Venom. Adapun trailer yang akan datang, mungkin untuk yang terbaik jika Sony hanya secara terbuka merilis yang mereka tunjukkan di SDCC, mengingat penerimaan positif yang didapatnya dari peserta Hall H.

f:id:agenpoker2nd:20180724053146j:plain