Halloween memiliki dua terakhir pembukaan tertinggi pada bulan Oktober

f:id:agenpoker2nd:20181023044355j:plain

Halloween dengan mudah memenangkan box office akhir pekan ini, hampir menyamai rekor sepanjang masa Oktober yang dibuat oleh Venom hanya beberapa minggu yang lalu. Setelah September yang relatif lambat, pasar mendapat tembakan di lengan ketika kalender terbalik dan Venom dan A Star is Born ditayangkan di bioskop. Kedua film yang ditunggu-tunggu ini berkinerja baik secara komersial, dengan yang pertama bahkan menulis ulang buku rekor. Mereka telah memegang teguh pada awal perjalanan mereka masing-masing, tetapi waktu mereka di puncak tangga lagu akan segera berakhir.

Pada hari Jumat Premier, David Gordon Green Halloween siap untuk menjadi fenomena bonafide. Itu adalah kesimpulan sebelumnya itu akan menghancurkan catatan akhir pekan pembukaan waralaba sepanjang waktu, tetapi ada beberapa perkiraan yang menyamai Venom. Hit horor tidak cukup sampai di sana, tetapi masih memiliki debut yang luar biasa.

Per movie streaming, Halloween memperoleh $ 77,5 juta dalam tiga hari pertama. Setelah satu minggu, itu sudah cicilan terlaris dalam seri, hampir $ 20 juta menjelang Halloween tahun 2007. Ini juga merupakan akhir pekan pembukaan terbesar dalam sejarah Blumhouse, dengan mengungguli Paranormal Activity 3 senilai $ 52,5 juta.

Dengan gross global sebesar $ 91,8 juta, Halloween telah mengubah keuntungan besar untuk studio. Sesuai dengan merek dagang horor Blumhouse, sekuel warisan menghabiskan biaya sangat sedikit $ 10 juta, yang berarti perlu mencapai sekitar $ 20 juta di seluruh dunia untuk mencapai titik impas. Meskipun film horor cenderung dimuat di depan, Halloween hampir pasti akan bertahan selama beberapa minggu ke depan dan memiliki kinerja yang sangat menguntungkan berkat kata-dari-mulut yang positif. Ini semua hanyalah jaminan Blumhouse bergerak maju dengan rencana sekuel sekarang, yang mereka kabarnya ingin keluar pada waktunya untuk Oktober mendatang. Permintaan untuk Halloween baru pasti meningkat karena kesenjangan antara entires, tetapi jelas masih ada minat pada merek khusus ini.

Sejak Halloween adalah film bergenre pilihan, juara dua kali juara Venom turun ke posisi ketiga dengan $ 18,1 juta pada akhir pekan ketiga. Adaptasi buku komik meningkatkan total domestik menjadi $ 171,1 juta. A Star is Born terus mendominasi sebagai opsi counter-programming untuk penonton film yang lebih tua, menghasilkan $ 19,3 juta untuk meningkatkan totalnya menjadi $ 126,3 juta. Sisa dari lima besar dibulatkan oleh Goosebumps 2: Haunted Halloween ($ 9,7 juta) dan Neil Armstrong biopic First Man ($ 8,5 juta). Universal berharap penantang penghargaan mereka bisa rebound dan memiliki lari yang panjang, tetapi tampaknya sangat tidak mungkin sekarang.

f:id:agenpoker2nd:20181023044404j:plain