MoviePass berencana untuk meluncurkan kembali rencana film yang tak terbatas

f:id:agenpoker2nd:20190126040832j:plain

MoviePass bertujuan untuk meluncurkan kembali rencana film tanpa batas sebagai bagian dari restrukturisasi baru-baru ini. Pada tahun 2017, layanan berlangganan tiket menjadi bahan pembicaraan industri film dengan memotong harganya menjadi $ 9,95 per bulan, memberikan pelanggan pilihan untuk menonton satu film di bioskop sehari dengan harga yang sangat baik. Tentu saja, pengaturan ini tidak pernah dibangun untuk bertahan lama, karena perusahaan terus-menerus kehilangan uang karena semakin banyak orang mendaftar untuk mengambil keuntungan dari penawaran yang beredar. Tahun lalu adalah ketika segalanya benar-benar berakhir untuk MoviePass dan mereka dipukul dengan masa-masa sulit.

Sekitar waktu Avengers: Infinity War dibuka, MoviePass mengumumkan bahwa mereka tidak akan lagi mengizinkan penayangan berulang judul tunggal. Itu membuat marah sebagian orang, tetapi kemarahan itu tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan reaksi terhadap "harga permintaan tinggi" untuk judul-judul populer, memblokir rilis baru seperti Mission: Impossible - Fallout dari aplikasi, dan hanya memungkinkan orang untuk membeli tiket untuk dua film acak sehari. Akibatnya, pengguna menjatuhkan MoviePass dan perusahaan segera menemukan dirinya dalam penyelidikan oleh Jaksa Agung New York. Pada bulan Desember, MoviePass mengumumkan rencana berlangganan berjenjang baru dalam upaya untuk bangkit kembali, dan sekarang mereka mungkin ingin mengembalikan rencana tak terbatas yang terkenal itu.

MoviePass ingin menghidupkan kembali rencana tak terbatas dengan beberapa cara "minggu depan." Banyak detail yang tidak diketahui pada saat ini (termasuk biaya), tetapi ide di baliknya adalah membiarkan orang "melihat sebanyak mungkin film yang mereka inginkan setiap bulan."

Sejak kenaikan mereka menjadi menonjol, MoviePass melihat satu pesaing utama muncul dalam bentuk Daftar A AMC, yang memungkinkan pengguna untuk melihat hingga tiga film setiap minggu dalam format apa pun dan memesan tiket secara online. Tidak mengherankan, A-List melebihi harapan dan menarik beberapa pelanggan baru ketika MoviePass terbakar. Ini akan menarik untuk melihat apakah paket terbatas MoviePass baru bahkan dapat bermain di suatu tempat. Meskipun AMC menaikkan harga A-List tahun ini di 15 negara bagian, biaya mereka sebesar $ 23,95 per bulan masih lebih murah daripada rencana Red Carpet MoviePass dan layanan ini memberikan tunjangan yang lebih baik. Pada titik ini, sulit untuk melihat bagaimana MoviePass dapat menduduki puncak AMC, terutama karena pengguna MoviePass masih tidak dapat memesan tiket di muka secara online. Itu bisa menjadi ketidaknyamanan bagi banyak orang, terutama ketika film-film profil tinggi musim panas dibuka. Selain itu, reputasi MoviePass sangat dirugikan selama bencana tahun lalu, dan mereka perlu bekerja lembur untuk membangun kembali kepercayaan itu.

Tetap saja, seseorang tidak dapat menyalahkan MoviePass karena berusaha untuk bangkit kembali. Sementara AMC adalah rantai teater terbesar di negara ini, tidak semua orang tinggal dekat dengan satu, dan rantai lain seperti Regal belum memiliki layanan berlangganan mereka sendiri. Sebagaimana dibuktikan oleh ledakan besar MoviePass pada tahun 2017, pasti ada pasar untuk layanan seperti ini, jadi semoga ini adalah awal dari era baru dan lebih menguntungkan bagi perusahaan bermasalah. Dengan strategi yang lebih cerdas, mungkin MoviePass dapat membuktikan penentang salah dan menjadi sukses.

f:id:agenpoker2nd:20190126040842j:plain